ngodod

Lembah UGM yang Hina-Dina

Posted on: 29 Februari 2008

demi Tuhan..!!! saya tidak melakukan tindakan asusila apapun di tempat ini. tapi memang lembah UGM mungkin sudah ditakdirkan menjadi sebuah tempat yang hina-dina.

semalam, beberapa kuli-bakul kantor saya sedang berolahraga bersama rutin mingguan di lembah UGM. olahraga favor baru kantor, tepok bulu alias bulu tangkis aka badminton. dengan modal badan doang saya beranikan diri mempertaruhkan harga diri. raket pinjeman sudah menanti di lokasi. lapangan tempat bermain sudah dibayari uang sewanya oleh kantor. motor yang saya pake pun merupakan motor milik kantor, lha wong motorku masih teronggok dengan manis dielus-elus tukang dempul.

kurang lebih pukul setengah sembilan malam, setelah nyasar dulu ke pintu masuk tempat fitness lembah UGM, saya menginjakkan kaki di lokasi. setelah berganti kostum, kemudian perenggangan ringan, saya masuk ke gelanggang “perang”.

wah.., dimulailah “pembantaian”. lembah UGM memang hina-dina. ternyata, para rekan sejawat saya itu dah pada jago main tepok bulu. apes…. jadinya diriku hanya jadi bulan-bulanan. persis kayak orang bego, lari kesana-kemari ngejar kok.

selama kurang lebih satu jam, saya berakting menjadi manusia bego. selama dua game permainan, dijadiin sasaran terus. sampe anak-anak kantor minta maap terus. [ngapain juga kalian minta maap, lha wong emang yang gak bisa main saya kok. wekekeke…]

pukul setengah sepuluh, dengan keringat deras bercucuran, kuputuskan untuk pulang. bukan karena malu [urat syaraf malu saya untuk soal beginian udah putus, red.], tapi karena dah ada janjian lain. tapi tenang…, saya akan tetep belajar main badminton. masak main basket aja bisa, badminton aja nggak bisa. semangadh…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: