ngodod

Lembah UGM yang Hina-Dina

Posted on: 29 Februari 2008

demi Tuhan..!!! saya tidak melakukan tindakan asusila apapun di tempat ini. tapi memang lembah UGM mungkin sudah ditakdirkan menjadi sebuah tempat yang hina-dina.

semalam, beberapa kuli-bakul kantor saya sedang berolahraga bersama rutin mingguan di lembah UGM. olahraga favor baru kantor, tepok bulu alias bulu tangkis aka badminton. dengan modal badan doang saya beranikan diri mempertaruhkan harga diri. raket pinjeman sudah menanti di lokasi. lapangan tempat bermain sudah dibayari uang sewanya oleh kantor. motor yang saya pake pun merupakan motor milik kantor, lha wong motorku masih teronggok dengan manis dielus-elus tukang dempul.

kurang lebih pukul setengah sembilan malam, setelah nyasar dulu ke pintu masuk tempat fitness lembah UGM, saya menginjakkan kaki di lokasi. setelah berganti kostum, kemudian perenggangan ringan, saya masuk ke gelanggang “perang”.

wah.., dimulailah “pembantaian”. lembah UGM memang hina-dina. ternyata, para rekan sejawat saya itu dah pada jago main tepok bulu. apes…. jadinya diriku hanya jadi bulan-bulanan. persis kayak orang bego, lari kesana-kemari ngejar kok.

selama kurang lebih satu jam, saya berakting menjadi manusia bego. selama dua game permainan, dijadiin sasaran terus. sampe anak-anak kantor minta maap terus. [ngapain juga kalian minta maap, lha wong emang yang gak bisa main saya kok. wekekeke…]

pukul setengah sepuluh, dengan keringat deras bercucuran, kuputuskan untuk pulang. bukan karena malu [urat syaraf malu saya untuk soal beginian udah putus, red.], tapi karena dah ada janjian lain. tapi tenang…, saya akan tetep belajar main badminton. masak main basket aja bisa, badminton aja nggak bisa. semangadh…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Maklumat Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah Tentang Gerhana Bulan
  • Pemuda Muhammadiyah Ciseeng Deklarasi Gerakan Tolak Politik Uang
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, CISEENG - Pemuda Muhammadiyah Cabang Ciseeng mendeklarasikan gerakan untuk merespon segala bentuk pelanggaran dalam Pilkada serentak yang akan dihelat pada tahun 2018 ini. Deklarasi tersebut bersamaan dengan diselenggarakannya pengajian bulanan Pemuda Muhammadiyah Ciseeng yang membawa tema "Politik Uang dalam Perspektif Islam" y […]
  • Empat Pesan Haedar Bagi Guru Muhammadiyah
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MOJOKERTO – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir mengatakan, kualitas pendidikan sangat berpengaruh pada kemajuan suatu bangsa. Itulah semangat pembaharuan pendidikan yang dibangun oleh KH Ahmad Dahlan.Haedar menuturkan, terdapat empat ciri desain sekolah unggul yang dimiliki Muhamamdiyah, yaitu pertama, perspektif pendid […]

Blog Stats

  • 46,536 hits
%d blogger menyukai ini: