ngodod

Belajar Konsisten

Posted on: 29 Februari 2008

Yang namanya ujian itu nggak ada abisnya. Dan memang bulan ini aku memang sedang diuji bertubi-tubi. Yah, aku ambil hikmahnya aja. Itung-itung belajar jadi orang yang sabar. Hehehe…

Tapi emang belajar jadi wirausahawan itu menghabiskan banyak energi. Apalagi pas masih dalam proses merintis. Huih…, kepala ini rasanya nyut-nyutan. Emosi jadi naik-turun tensinya. Konsentrasi jadi sering buyar di tengah jalan. Sampe kadang-kadang bikin nggak fokus.

Tapi ya karena udah diniati, jadinya hantam terus. Jadinya tetep maju terus pantang mundur. Apalagi ini sudah jadi pilihan hidupku. Memang, memulai itu mudah, tapi menjaga tetap konsisten itu lebih susah. Semangadh…!!!

Iklan

2 Tanggapan to "Belajar Konsisten"

hahaha… sapa bilang jadi ciputra, anthony salim ato bob sadino mudah dong. Yg kita lihat (dan banyak orang lihat) skrng adalah pencapaian mereka. Tp sedikit kita yg tahu bagaimana proses mereka menjadi….

selamat datang di dunia pengembaraan akal dan hati kawan… semoga kita selalu berada di rute dan misi yg sama !

amien… sekali layar terkembang, surut kita berpantang. ganbatte.. [lha kok malah nyemangati dewe…]

there are no shortcuts to any place worth going -nonymous-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Temui Jokowi, Pemuda Muhammadiyah Bahas Berbagai Hal
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, bersama Ketua-Ketua PP Pemuda Muhammadiyah pada Senin (20/2) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Istana Negara. Dalam pertemuan tersebut, Dahnil menyampaikan hasil sidang Pemuda Muhammadiyah yang lalu, terutama terkait dengan Khittah Cipondoh, yakni Khi […]
  • Berlabuh di Kepulauan Selayar, Said Tuhuleley Disambut Warga Muhammadiyah Selayar
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SELAYAR - Senin Sore (20/2) tim Ekspedisi Kapal Apung Said Tuhuleley berlabuh di Pulau Selayar. Perjalanan kapal menuju Pulau Selayar dari Pelabuhan Nara, Lombok ditempuh dalam waktu 12 jam, seperti keterangan Yusran (awak kapal) yang turut berlayar bersamai kami. Turut menyambut kehadiran Klinik Apung Said Tuhuleley, Abdullah, Ketua Pimp […]
  • Haedar Nashir Resmikan Twin Building K.H. Ibrahim
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Senin (20/2) meresmikan Twin Building K.H. Ibrahim Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Pemberian nama K.H. Ibrahim sendiri merupakan saran dari Haedar Nashir, setelah dihubungi oleh Rektor UMY, Gunawan Budiyanto. Dijelaskan Haedar, K.H. Ibrahim merupakan Ketua […]

Blog Stats

  • 45,982 hits
%d blogger menyukai ini: