ngodod

Belajar Konsisten

Posted on: 29 Februari 2008

Yang namanya ujian itu nggak ada abisnya. Dan memang bulan ini aku memang sedang diuji bertubi-tubi. Yah, aku ambil hikmahnya aja. Itung-itung belajar jadi orang yang sabar. Hehehe…

Tapi emang belajar jadi wirausahawan itu menghabiskan banyak energi. Apalagi pas masih dalam proses merintis. Huih…, kepala ini rasanya nyut-nyutan. Emosi jadi naik-turun tensinya. Konsentrasi jadi sering buyar di tengah jalan. Sampe kadang-kadang bikin nggak fokus.

Tapi ya karena udah diniati, jadinya hantam terus. Jadinya tetep maju terus pantang mundur. Apalagi ini sudah jadi pilihan hidupku. Memang, memulai itu mudah, tapi menjaga tetap konsisten itu lebih susah. Semangadh…!!!

2 Tanggapan to "Belajar Konsisten"

hahaha… sapa bilang jadi ciputra, anthony salim ato bob sadino mudah dong. Yg kita lihat (dan banyak orang lihat) skrng adalah pencapaian mereka. Tp sedikit kita yg tahu bagaimana proses mereka menjadi….

selamat datang di dunia pengembaraan akal dan hati kawan… semoga kita selalu berada di rute dan misi yg sama !

amien… sekali layar terkembang, surut kita berpantang. ganbatte.. [lha kok malah nyemangati dewe…]

there are no shortcuts to any place worth going -nonymous-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: