ngodod

Belajar Konsisten

Posted on: 29 Februari 2008

Yang namanya ujian itu nggak ada abisnya. Dan memang bulan ini aku memang sedang diuji bertubi-tubi. Yah, aku ambil hikmahnya aja. Itung-itung belajar jadi orang yang sabar. Hehehe…

Tapi emang belajar jadi wirausahawan itu menghabiskan banyak energi. Apalagi pas masih dalam proses merintis. Huih…, kepala ini rasanya nyut-nyutan. Emosi jadi naik-turun tensinya. Konsentrasi jadi sering buyar di tengah jalan. Sampe kadang-kadang bikin nggak fokus.

Tapi ya karena udah diniati, jadinya hantam terus. Jadinya tetep maju terus pantang mundur. Apalagi ini sudah jadi pilihan hidupku. Memang, memulai itu mudah, tapi menjaga tetap konsisten itu lebih susah. Semangadh…!!!

Iklan

2 Tanggapan to "Belajar Konsisten"

hahaha… sapa bilang jadi ciputra, anthony salim ato bob sadino mudah dong. Yg kita lihat (dan banyak orang lihat) skrng adalah pencapaian mereka. Tp sedikit kita yg tahu bagaimana proses mereka menjadi….

selamat datang di dunia pengembaraan akal dan hati kawan… semoga kita selalu berada di rute dan misi yg sama !

amien… sekali layar terkembang, surut kita berpantang. ganbatte.. [lha kok malah nyemangati dewe…]

there are no shortcuts to any place worth going -nonymous-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Ibadah Puasa Telah Membentuk Insan Kamil yang Muttaqin
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MANGGENG – Ribuan jamaah padati shalat Idul Fitri 1438 H di Halaman Masjid At-Taqwa Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya. Jamaah yang hadir tidak hanya berasal dari Kecamatan Manggeng saja tetapi juga jamaah yang berasal dari Kecamatan Lembah Sabil dan Tangan Tangan yang bertetanggaan dengan Kecamatan Manggeng. Bertindak selaku Khatib yait […]
  • Puncak Dari Idul Fitri Ialah Pengendalian Diri
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAGELANG – Idul Fitri yang senantiasa hadir dan diperingati setiap tahunnya perlu dijadikan momentum bagi setiap pribadi manusia untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Kehadiran Idul Fitri yang dirayakan setelah Bulan Ramadhan memberikan pesan bahwa setiap pribadi manusia harus mampu mengambil hikmah dari pelaksanaan ibadah puasa yang utam […]
  • Manusia Memiliki Peran Besar dalam Menjaga Bumi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati menggelar sholat Idul Fitri pada Ahad (25/6) di Masjid Baiturahman Jalan Dewi Sartika No 316A Cawang Kramat Jati Jakarta Timur. Adapun yanng menjadi khatib dan Imam yaitu Ustadz Ledung Sutarno, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 4 Jakarta. Dalam khutbahnya, Ia menyampaikan tema adab islami t […]

Blog Stats

  • 46,174 hits
%d blogger menyukai ini: