ngodod

Badminton part 2

Posted on: 29 Februari 2008

hehehe…, ku mulai dengan ketawa, karena untuk kali ini, aku udah bisa “nyemes”. huehehehe… kelihatannya, setelah ini akan ada progress report mingguan di blog ini perkembangan belajar main badminton bareng anak-anak kantor.

kemaren tuh, ada pertarungan antara bagianku, technical support lawan anak-anak produksi. aku pasangan ma dodot, sedang anak-anak produksi “diwakili” anas dan asbin. pertarungan yang nggak seimbang. asbin dan anas udah “lumayan” jago. dodot, jangan tanya lagi cara mainnya, aku masih dua (ato tiga) level dibawahnya dan mungkin satu level di atas asbin dan anas.

untuk kali ini aku belajar lebih konsen lagi. lumayanlah, meskipun masih jadi ladang poin bagi lawan, tapi nggak separah kemaren pas pertama main. sekarang ini udah bisa dikit-dikit “nyemes”. neplok kok-nya juga nggak sesering kemaren melesetnya. udah nggak ada suara “ting” karena pas nemplok kok kena pinggiran raket.

tapi ada beberapa yang masih parah. masih suka kebabablasan sampe nabrak net kalo nyoba-nyoba main di deket net. masih suka nggak kelihatan kalo kok-nya nge-lob. feeling ama luas lapangan juga belum dapet. trus nangkep kok kalo pas kena “cemes” di badan [gara2 reflek jadi kiper ma main basket nih]. pergelangan tangan masih suka pegel kalo dah habis main.

kelihatannya aku harus giat nih, biar perkembangannya pesat. minimal dengan mulai bawa kok pulang ke kosan.

Iklan

1 Response to "Badminton part 2"

Browsing teknik2 bertahan dan menyerang dong dong. Maen badminton tuh pegangnya raket bukan keyboard ato mouse. Wkwkwkwkw piss ! semangat odong !

lha ini lagi browsing pengenalan internet dan jaringan. [trus hubungane opo jal..???] sante boz, target minggu depan, pas di smes yang nahan raket, bukan malah tangan yang reflek nangkep koknya. wekekeke….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: