ngodod

Badminton part 2

Posted on: 29 Februari 2008

hehehe…, ku mulai dengan ketawa, karena untuk kali ini, aku udah bisa “nyemes”. huehehehe… kelihatannya, setelah ini akan ada progress report mingguan di blog ini perkembangan belajar main badminton bareng anak-anak kantor.

kemaren tuh, ada pertarungan antara bagianku, technical support lawan anak-anak produksi. aku pasangan ma dodot, sedang anak-anak produksi “diwakili” anas dan asbin. pertarungan yang nggak seimbang. asbin dan anas udah “lumayan” jago. dodot, jangan tanya lagi cara mainnya, aku masih dua (ato tiga) level dibawahnya dan mungkin satu level di atas asbin dan anas.

untuk kali ini aku belajar lebih konsen lagi. lumayanlah, meskipun masih jadi ladang poin bagi lawan, tapi nggak separah kemaren pas pertama main. sekarang ini udah bisa dikit-dikit “nyemes”. neplok kok-nya juga nggak sesering kemaren melesetnya. udah nggak ada suara “ting” karena pas nemplok kok kena pinggiran raket.

tapi ada beberapa yang masih parah. masih suka kebabablasan sampe nabrak net kalo nyoba-nyoba main di deket net. masih suka nggak kelihatan kalo kok-nya nge-lob. feeling ama luas lapangan juga belum dapet. trus nangkep kok kalo pas kena “cemes” di badan [gara2 reflek jadi kiper ma main basket nih]. pergelangan tangan masih suka pegel kalo dah habis main.

kelihatannya aku harus giat nih, biar perkembangannya pesat. minimal dengan mulai bawa kok pulang ke kosan.

Iklan

1 Response to "Badminton part 2"

Browsing teknik2 bertahan dan menyerang dong dong. Maen badminton tuh pegangnya raket bukan keyboard ato mouse. Wkwkwkwkw piss ! semangat odong !

lha ini lagi browsing pengenalan internet dan jaringan. [trus hubungane opo jal..???] sante boz, target minggu depan, pas di smes yang nahan raket, bukan malah tangan yang reflek nangkep koknya. wekekeke….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Bersama 16 Perguruan Tinggi di Indonesia, UMS Dinobatkan Menjadi Top University Asia
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURAKARTA - Lembaga survei pemeringkatan Quacquarelli Symonds University Rankings pada pekan ini telah resmi mempublikasi hasil pemeringkatan universitas di wilayah Asia. Hasil publikasi tersebut kembali menempatkan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebagai salah satu dari top university di Asia bersama 16 perguruan tinggi lain di […]
  • Dahnil: Semangat Identitas Muhammadiyah yaitu Gerakan Keislaman Bukan 'Pengharaman'
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANTUL – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan semangat identitas merupakan hal yang penting untuk dimiliki oleh setiap individu. "Semangat identitas menjadi dasar bagi banyak pembangunan yang terjadi di Indonesia. Seperti semangat identitas yang dimiliki oleh pemuda di daerah-daerah nusant […]
  • Pancing Kreatifitas Kader, Pemuda Muhammadiyah Buleleng Kenalkan Aero Modelling
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BULELENG - Tampak suasana berbeda ketika pelaksanaan latihan Hizbul Wathan Muhammadiyah Buleleng pada Jumat (20/10) di komplek perguruan Muhammadiyah Buleleng. Para pelajar yang berasal dari SMP dan SMA Muhammadiyah Buleleng tampak sangat antusias mendengarkan pemaparan tentang dunia aero modelling yang disampaikan oleh Dodi Irianto, sala […]

Blog Stats

  • 46,345 hits
%d blogger menyukai ini: