ngodod

Elegi Laki-laki Melankolis-Pesimis-Romantis

Posted on: 18 Juli 2008

mawar putih

mawar putih

Serasa setiap jengkal bumi tak nyaman lagi buatku. Serasa tiap putaran jarum jam merupakan siksaan. Ah, memang inilah nasib menjadi laki-laki malang. Laki-laki yang disingkirkan dunia.

Menjadi laki-laki yang pilihan hidupnya tak pernah popular di mata perempuan, mungkin sudah kodrat dan takdir. Apakah ini sebuah kutukan? Mungkin saja. Aku tak pernah meminta ini terjadi. Aku tak pernah meminta menjadi aku yang sekarang.

Memang kombinasi sebuah fatalisme akut. Mungkin pula kenapa ini terjadi karena aku sudah terlalu merasa nyaman bermain di titik ekstrim. Ujung utara atau selatan. Memilih jalan di tengah adalah sebuah nista.

Ah, terkadang, aku menyesal pernah mengenal cinta.

Lembayung Kafe, 17 Juli 2008

27 Tanggapan to "Elegi Laki-laki Melankolis-Pesimis-Romantis"

ah, tidak ada gunanya penyesalan..

ah … pentingkah popular di mata perempuan?

Lembayung Kafe ki ng ndi? suka ngafe nih? seharusnya kita memang jangan sampai menyesal dengan pilihan2 hidup kita…

hehehe, menyesal selalu di akhir ya?
😀

sabar kawan…
kalo tak ada perempuan… masih ada laki-laki kok.. 😀

tidak ada yang salah dengan mencintai kawan…

lagi putus cinta ya pak? sometimes too much love can kill you.. hehe

bukan jadi alasan menyesalkan?
ayoo smangaaaadd…!!!jangan hidup dlm penyesalan dan kesedihan hanya karna perempuan..masih banyak wanita2 diluar sanah..semo9a segera menemukan yg terbaik yakh…..;) smangaaaddd…!!!

*nepuk-nepuk bahunya ngodod* heheh

orang baik jodohnya orang baik..nah sekarang kira-kira aja, kowe piye donk….he..he..he..pissss

*buat semua…
sebenernya nih postingan dibuat hanya karena saya lagi stress karena banyak kerjaan…
[suer, bukan apologi…]

wanita… ah… begitu sulit untuk dimengerti

ow.. kirain lg menyesal beneran..
cuma stress tho..

Kadang yang gak populer justru yang dicari. Terlalu populer juga jadi cepet basi.

bakar saja fotonya kalo ndak berani mbaka orangnya.. 😀

oh lagi stress tentang kerjaan tah… 😆 jadi terlalu cinta dengan pekerjaan gitu…? :mrgreen: sama donk 😛

silahken dilihat blog saya

lha saya kok suka sama pkerjaan saya to?
mau tau apa itu?

iyyak benerr..

b l o g g i n g . . .

Setiap manusia harus mempunyai kesabaran, keyakinan, dan Ketakwaan. Jika ketiga hal tsb hilang ….. mending ANSAB aja jadi manusia.

Btw, bunuh diri itu sakit dan merupakan dosa yang tidak bisa di ma’afkan.

.::he509x::.

stress kerjaan ? atau pembelokkan topik ? jangan gitu ah…Kang …. 🙂

Jangan pernah gentar, Dong… Pukul dunia sekeras-KERASNYA…!!!

serius tuh mas???
elegi ato sebuah penyadaran diri?
kadang2 emang kita harus teriak…sekencang2nya meski kta g tau apakah teriakan itu akan terdengar ato tidak…
pernah pusing tanpa sebab?
pernah mules tanpa sebab?
pernah mual dan pengen muntah tanpa sebab?
itu namanya stres mas…aku barusan mengalaminya…
karena….

sama kayak elegimu,mas…hehehe…
(tapi aku tetep pengen mengenal lebih dalam tentang cinta…)

caiyooo….

kalo putus, cari yang baru mas.
masih banyak ikan di laut.
hehe.

*wah, padahal dah di clarify sama si empunya blog kalo postingan ini bukan tentang patah hati.

mwahahaha..dong dong..santai dong,..mari kita sepedaan saja..

Tuh diajakin adit boncengan naik sepeda!

mungkin apa yang tidak kau kenal tidak akan membuatmu sakit.

[…] gambar diambil dari ini dan  wordpress […]

ah huh ah huh ah huh ah…
(puedesnya bis makan rujak ne)
;))

Tinggalkan komentar

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

Kerjo Nganggo Pit

Blog Stats

  • 53.306 hits