ngodod

Ketika Eto’o dan Drogba Bersatu

Posted on: 11 Juni 2008

Gara-gara baca berita ini, jadi membayangkan. Duet Eto’o – Drogba, dengan penyerang lubang Kaka, bakal seperti apa dahsyatnya Milan musim depan. Tapi…, Milan memang bego karena kok masih belum beli pemain belakang yang masih fresh ya…

About these ads
Tag:

5 Tanggapan to "Ketika Eto’o dan Drogba Bersatu"

klub favoritku, betapa malang nya dirimu, semoga tahun depan engkau bisa “melompat” meraih kejayaanmu lagi

betewe “melompat” ato “merangkak” ya?

nglangsar mas… ra menang2 hiks…

sabar mass.. ntar juga nyadar kok hehehe :-)

orang sabar disayang Tuhan, terlalu sabar digasak lawan. pfuh…

milan mainnya di UEFA cup ..bukan di Champion khan he he

ndak papa. yang penting juara besok. kan Milan lum pernah juara UEFA. hehehehe….

[...] Tentang Ngodod ← Ketika Eto’o dan Drogba Bersatu [...]

wah kalo bener jadi satu kalo PS-an pegang milan deh

tapi bek e tuwo2…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Yunahar Ilyas: Harap Kabinet Jokowi JK Tidak Hapus Kementerian Agama
    Jakarta - Kementerian Agama harus tetap ada dan namanya jangan diubah. Ini bagian dari sejarah bangsa. Hal tersebut disampaikan Ketua PP Muhammadiyah, Yunahar Ilyas di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng Raya 62 Jakarta, Rabu siang (17/9). Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengingatkan pemerintahan baru pasangan Joko Widodo dengan Jusuf Kalla tidak menghapus Kementeri […]
  • Bersama PTM, LPCR Jateng Tuntaskan Pemetaan Cabang Ranting di Semua Kabupaten Kota
    Surakarta - LPCR PWM Jawa Tengah telah menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di kantor PDM Kota Surakarta, Ahad, (3/8). Dalam forum ini diundang semua perwakilan LPCR PDM Se-Jawa Tengah dan PTM se-Jawa Tengah yg jumlahnya lebih dari 20 kampus. Pengurus LPCR PP Muhammadiyah juga turut hadir mendampingi kegiatan tersebut hingga selesai, yaitu Ridho A […]
  • LPCR Muhammadiyah Gelar Rakerwil se-Jateng
    Surakarta - Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Muhammadiyah Surakarta dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surakarta (STIKES) PKU Muhammadiyah Surakarta menyelengarakan Raker LPCR se-Jawa Tengah, di Balai Muhammadiyah Surakarta. Humas STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta Teguh Wahyudi dalam rilis yang diterima muhammadiyah.or.id, Jumat (5/9) menyebutka […]

Blog Stats

  • 41,819 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: